Minggu, 26 Februari 2012

akibat sok kenal sok dekat haha

Jadi cerita nya ketika usai pelajaran hari kapan itu saya dan 2 orang teman saya tetap di kelas tidak beranjak untuk berniat pulang kerumah. Jujur saja pada saat itu kami merasa dilema antara les matematika atau langsung pulang (biasa lah kami terkena virus malas tinggkat dewa hehe)
Sementara kami sedang mengalami dilema, saya melihat beberapa teman saya sedang bertindak bodoh yaitu bermain BINGO. Bingo adalah sebuah permainan seperti yang perna di mainkan mr.bean di salah satu film nya. Dan ahirnya kami tertarik untuk memulai sebuah permainan yang di sebut bingo itu yang saya rasa itu permainan anak sd hehehe


Setelah kita merasa puas dengan beberapa permaina bingo, kami lupa jika kami harus les, ahirnya kami memutuska untuk pulang. Bersiap kami tutup pintu ke kelas. Ketika kami keluar saya melihat sesosok remaja labil yang sedang memegang camera. Saya memanggil dia dan minta di foto. Sebenar nya saya tidak kenal tapi tak apalah hahaha. Kedua temanku keheranan melihat tingkah laku ku yang sok kenal sok dekat tapi ahirnya mereka mengikuti pose-pose sedikit belagak model. Berikut hasil jepretan akibat sksd:

Evi, Inda, Saya








Setelah beberapa jepretan saya menayakan nama nya dan kelas nya. Cowo berkaca mata itu bernama Ghani. And so thank you ghani :)


GHANI mirip afgan dikit hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar