Sabtu, 25 Februari 2012

ketika mario teguh berpesan untuk hidup ku yang sedang di bawah


"Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya"
(saya merasa harus lebih membesarkan hati kecil saya untuk memenangkan hidup saya yang sedang tenggelam dalam tak bisa bernapas)


"Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik"
(berpenampilan yang hebat memerangi kesedihan dan semua keretakkan, BISA nonik!)


"Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah"
(ketika saya mengalami stres dalam pikiran saya kosong, dan bagaimana saya bisa memilih pikiran yang tepat?)

J"angan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah.
Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup"
(terima kasih emas rheza kau memaksa ku berubah yang bener-bener buka menjadi nonik, dan kau meninggalkan ku sendiri, sedangkan aku merasa asing dengan diriku sendiri. SIKSA sakit tak terkendali)

"Jika hidup dan matiku untuk Tuhan, untuk saya apa? Anda dapat apa yang Tuhan miliki"
(dan umur saya tidak lama, saya cuma berharap kembali lah menengok ku (rhz) ketika aku telah hidup di sisi tuhan krn telah habis waktu untuk memiliki apa yang tuhan miliki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar