Sabtu, 25 Februari 2012

Sedikit mengulas sosok idola, sang albert einstein


"Aku tidak punya bakat khusus. Aku hanyalah orang yang penasaran."
Itu lah yang selalu dia ucapkan. Namun einstein identik sekali dengan kata 'jenius'.
Siapa yang tidak setuju jika seorang einstein di katakan jenius, saya rasa tidak ada.
Seluruh manusia pun menganggap dia adalah manusia jenius yang hebat.

"Hakikatku adalah yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan"
(jujur saja saya tidak begitu paham haha, saya bukan orang yang jenius layak nya kakek einstein)

"Kalau mereka ingin menemuiku, aku ada disini.
Kalau mereka ingin bertemu dengan pakaianku, bukalah lemariku dan tunjukkan pada mereka"
(saya ingin bertemu dengan einstein tapi apakah mungkin? beliau telah lama meninggalkan dunia yang fana ini)

"Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya"
(setuju banget kakek einstein)

Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.
(berimajinasi dan bermimpi dan membuat imajinasi menjadi nyata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar