Senin, 20 Februari 2012

HALO
Apa pun yang saya lihat mungkin saya akan memikirkan nya.
Membuatnya menjadi sebuah inspirasi dan mewujudkan nya semampu diri saya.
Hai saya trisha, mungkin nama saya tidak sebagus nama nama orang barat tapi saya cukup bangga dengan nama saya karena itu adalah pemberian dari orang tua saya.
Saya terlahir tidak di sengaja di tanggal tua dan di bulan muda di tahun genap hehe.
Yeah saya masih menjadi remaja hmm remaja ingusan yang masih mencari tau isi dunia ini, mencoba coba yang membuat penasaran, menjelajahi segala yang membuat menggebu gebu serta menguji mental. Dunia ini terkadang mempermainkan saya, tapi dalam hati dan suatu saat saya akan bermain dengan dunia ini dan saya akan memenangkan permainan permainan dunia.
Sebenarnya saya tidak terbesit untuk melahirkan blog dan tulisan tulisan saya tapi entah mengapa guru TIK saya menugaskan setiap teman-teman saya termasuk saya untuk menciptakan sebuah blog.
Mungkin saya buta, mungkin juga saya gaptek, dan mungkin saya cupu dalam segala hal tentang penciptaan blog tapi saya berusaha dan ahirnya jadi juga huft.
Saya pelajar sosial yang tidak terlalu pintar tapi saya sangat menikmati sekolah saya. Sekolah saya tidak kacau tidak juga rapi haha yaaa saya katakan sekolah saya cukup cukup saja lah di segala bidang subjek nya. Sebentar lagi saya akan meninggalkan masa masa putih abu abu ini, hilang bangku coklat, hilang kerudung berlambang skola, hilang kantin yang isi nya antri dan teriakan, hilang keramaian teman di kelas, hilang gemerisik panggilan 'Guru', hilang acara ujian ahir sekolah, dan yang paling menyedihkan hilang mereka yang selalu membantu saya di sekola, so love you guys :)
Saya selalu berharap jauh dari sedih dan selalu dekat dengan bahagia. Saya adalah saya, saya adalah raja bagi diri saya sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar