Minggu, 26 Februari 2012

Hari ibu, 22Desember2011


Ya Allah
Terima Kasih telah memberi nonik seorang
Ibu yang HEBAT

 Ibu yang selalu
berkata "Hati-hati yaa"
Ketika aku akan keluar rumah

Ibu yang selalu
berkata "Gini loh cara nya"
ketika aku sedang dalam kebutaan

Ibu yang selalu
Memeluk ku ketika aku sedang mengalami
duka

Ya Allah
Ampuni dosa ibuku
Karna beliau telah sukses menjadi seorang
Ibu yang hebat dan super



Lilik Sulistyowati (my beloved mom)

kue hari ibu Tahun 2010

Saya sangat mencintai ibu saya, dan nanti ketika saya benar benar menjadi orang sukses dan kaya saya akan membeli harga diri setiap orang yang menyakiti ibu saya. saya akan membuat senyum besar ibu saya terlukis di wajah nya karna merasa bangga bisa menjadi ibu yang berhasil ibu yang hebat untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar